twitter
rss

Hi guys kali ne gua mau mengomentari mengenai pertandingan malam ini antara Team kesayangan kita Indonesia versus Team Malaysia yang digelar pada pukul 20.00 Wita. Pertandingan yang diadakan di GBK(Gelora Bung Karno) ini merupakan lanjutan atau leg kedua setelah sebelumnya leg pertama digelar di Stadion Bukut Jalil Malaysia. Kita mungkin udah tahu kalau Tea Garuda kalah telak di Malaysia 3 hari lalu. Namun masih ada kesempatan untuk mengejar dan melewati Agregat 3-0 untuk kemenangan Malaysia.





Kekalahan Indonesia oleh sebagian suporter disebabkan oleh tingkah tidak sportif suporter malaysia yang menggunakan "laser" untuk menggangu kosentrasi Pemain Kita (Pelaku Penembak Laser telah terangkap,Baca Disini),


Namun menurutku itu tidak sepenuhnya benar karena tidak perlu disembunyikan bahwa permainan Malaysia kemarin memang sangat bagus dan sebaliknya permainan Team Kita justru amburadul, dan juga sebenarnya para suporter kita telah lebih dulu melakukan tindakan tidak sportif ini pada saat pertandingan INA vs Malay di Penyisihan Group, walaupun tidak sesadis apa yang dilakukan Malingsia.


Kepercayaan diri para pemain Malingsia ini terbukti dari pemain-pemain malaysia yang bisa dengan mudah melewati 3 sampai 4 pemain bahkan pemain belakang malaysia sekalipun bisa menembus pertahan Indonesia hingga sempat melepaskan tendangan ke gawang)Untung saja tidak Gol). Kita harus bisa menerima kekalahan, sehingga kita akan belajar untuk bisa berdiri kembali atas kekalahan tersebut, itu akan jauh lebih penting dan bermakna daripada kita terus mempermasalahkan hal-hal yang telah lewat dan tidak dapat diubah kembali.

Indonesia mau tidak mau harus memasukkan minimal 4 gol tanpa balas atau selisih satu gol agregat. Ini mungkin merupakan tugas yang berat bagi pemain Indonesia, namun  seperti yang disuarakan oleh para suporter Indonesia "Nothing Impossible" atau "tidak ada yang tidak mungkin" maka kesempatan masih terbuka lebar. Ini tinggal tergantung pada kosentrasi penuh para pemain terhadap pertandingan malam ini, seperti yang telah mereka lakukan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya yang telam mebuat mereka sampai ke FINAL.



Apapun hasilnya nanti Kita akan selalu mendukung penuh TimNas.
Maju Indonesiaku,Maju GARUDAKU.
KUYAKIN, HARI INI, PASTI MENANG.....





^_^

1 comments:

  1. harusnya pertandinganya diulang donk!.kok SBY gak tegas sih nghadapin mALAYsial

Post a Comment

Powered by Blogger.