twitter
rss

There was an error in this gadget


Assalamualaikuuum...
Apa kabar kalian saat ini? Yaa kuharap sih baik-baik aja, tp kalo ga baik juga gapapa sih.hhahaha. Udah lama ne ga posting, tp bukannya ga mau posting sesuatu sih sebenarnya, sibuk sih. Kali ini akhirnya aku ada kesempatan buat posting tulisanku. Sebenarnya ini artikel udah lamaaaaa bnget kutulis, yaaa akhir bulan april gitu deh, tanggal tepatnya ga usah disebutin. Kalian pasti bertanya-tanya aku mau cerita tentang apa kan? Hhahaha. Pokoknnya ini artikel udah kutulis tapi ga jadi kuposting karna ada suatu sebab dan  akibat.hhahahaa dan karna aku inget ada yang pernah bilang kurang lebih seperti ini “Gak ah, Ini kan karyaku” oleh sebab itu akhirnya aku memutuskan buat posting ne artikel. Ok cekidot...
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
“The Day After Today”

Keren yah judulnya “The Day After Today”, yah mirip day kyk felem yang pernah populer “The  Day After Tomorrow”. Judul itu kyknya bisa ne mewakili apa yang aku mau ceritakan. Hari  ini senin tanggal 25 april 2011 dan ga terasa udh “menghitung Hari” (kyk judul lagu aja) hubungan aku sama Anis genap satu bulan (padahal baru satu bulan lho). Jd inget pas aku “nembak” dia satu bulan lalu, pas malem minggu di depan rumahnya...hhahahahaa (jadi mayuuu) msih inget tanggal nya, 19 maret(dicatat di Kalender sih). Dan sebenernya sih aku ga langsung diterima pas nembak malam minggu itu, aku harus “Menanti sebuah jawaban” (kyk lagu lg nah) dari dia. Tp saat menyatakan cinta itu aja sudah cukup buat aku buktiin klo aku suka dan sayang sama dia, karena itu pertama kalinya aku nyatain cinta ke cewek (Jujur amat.hhahaa) soalnya emank aku blum dibolehin pacaran -_-“.  Walaupun sebenarnya dia sendiri juga belum dibolehin.hhahahaa senasib dah...
Ada yang membuatku semakin senang adalah pada saat itu hari senin, saat itu di PU (PerpusUmum). Aku sebenarnya ga ada niat sih buat kerja klompok ama buan group CM ku( maap lho temen”) niat ku sih sbenernya cuma pengen ngeliatin Anis yg pada saat itu jg sedang kerja klompok dengan groupnya. Saat itu memang sejak aku nyatain cinta sampe saat itu di PU aku blum sama sekali ngomong ama dia, aku masih nyuekin dia yg sebenernya aku pengen ngasih dia ruang buat mikir. Dan jujur juga itu sudah menguras seluruuuuuh pikiran dan perlakuan ku. Aku selalu mikirin dia, dan itu membuat aku sedikit berubah dalam sikap dan sifat. Tapi akhirnya aku bisa ngomong ama dia dan saat kami ngomong berdua dan diselingi oleh sorak sorai penonton yang melihat kmi ngobrol, saat itu aku sangat senang dengan jawaban yg diberikan namun juga paham akan situasi nya, Dia meminta waktu lagi buat dia mikir. Sekitar tiga jam aku ngobrol sama dia, dan saat itu juga merupakan saat pertama aku ngobrol lebih dekat dengannya, sungguh senang aku hari itu. Setiap hari setelah itu aku terkadang iseng buat nanyain, walaupun sebenarnya bukan iseng sama sekali tp aku memang mau denger jawabannya. Sempet datang masalah dalam “menanti jawaban” ini ketika aku bikin dia bete, kesel, marah, atau apalah yang jujur membuat aku memutuskan buat minta jawaban dia saat itu juga, aku ga mau dia salah pilih. Aku udah ikhlas buat dia jawab “TIDAK” karna aku juga merasa klo belum jadi cwokny aja udh bikin dia bete, “emank siapa lo?”. Tp dia blum mau mutusin hinggaaaa... *dipercepat ceritanya* ...tiba malam minggu kembali (udah seminggu waktu itu). Seperti biasa aku nganter dia pulang ke rumah di Loa J*n*n (disensor buat menghindari adanya penguntit) pas udah deket rumahnya aku minta dia berhenti di tempat aku “nembak” dia dan minta dia buat jawab. Suer deh, perasaanku sama deg”an nya pas aku nembak dia.hhahahaa.
Aku udah ga yakin klo aku bakal diterima, mengingat aku ne bukan apa”, orang yang udah bikin dia nangis dan seseorang yang belum bisa dibanggakan. Tapi kayak ketiban pohon cabe satu truk ditambah dengan sopir nya sekalian, dia nerima akuuuu ^,^ (Alhamdulillah) hhihihihihii saat itu aku seneng bangeeet deh, ampe kucatat tanggal, hari, jam, ampe menit sekalian, Hari Sabtu, tanggal 26 maret 2011, jam 9 malam lewat 10 menit. Untung aja aku pulang dengan selamat, soalnya kepikiran trus sih di jalan.hhahahaa
Kalian yang belum liat dia pasti ga tau wajah dia, kalian yang belum kenal dia pasti ga tau siapa dia, dan kalian yang belum bersama dia pasti ga bakal tau betapa ‘unik’nya dia.
Her eyes, her eyes make the stars look like they’re not shining
Her hair, her hair falls perfectly without her trying
She’s so beautiful, and i tell her everyday
I know, i know when i complement her she won’t believe me
And it’s so it’s so sad to think that she don’t she what i see.
But everytime she asked me do i look okey i say.
When I see your face
There’s not a think that i would change
Cause you’re amazing, Just The Way You Are
And when you smile
The whole world stop and stare for awhile
Coz girl you’re amazing, Just The Way You Are.
Itu merupakan lirik lagu yang mungkin sebagian besar dari kalian pasti mengenal lagu ini. Aku suka lagu ini, bener-bener menceritakan apa yang sebenarnya aku rasakan, dan menggambarkan siapa dia. Dia begitu berbeda dari wanita manapun yang pernah aku kenal, dia punya mata yang indah dan satu yang paling aku suka yaitu senyumnya... aku selalu seneng banget saat dia tersenyum kapanpun dimanapun, apalagi senyum itu buat aku. Aku seneng menatap wajahnya dari jauh, itu saat aku masih berteman hingga berpacaran saat ini, karna dia selalu malu” dan gak ngebiarin saat aku ngeliatin wajahnya. Aku senang memegang tangannya yang selalu hangat, karna itu membuatku merasa ‘tentram’ dan selalu membuatku tenang dari masalah apapun yang kuhadapi. Aku juga merasa tenang saat duduk ataupun deket dengannya karna itu bisa bikin aku tenang dengan baunya yang harum gimanaaa gitu. Aku juga suka sifat nya yg mnurutku unik dan lucu, terkadang dia mood nya baik dan lebih sering mood nya jelek.hhahahahaa dia ga bisa nerima sesuatu itu berjalan tidak sesuai dengan keinginannya, sehingga jika itu terjadi kemungkinan besar dia bakal bete.hhihihihii Oia dan juga (namun bukan yg terakhir) yg kusuka darinya adalah tertawanya,”her laugh, her laugh, she hates but i think it’s so sexy pretty” dia memang ga suka sama tertawanya karna itu sering dijadikan bahan olokan oleh temen-temen bahkan adik nya sendiri. Namun tidak buatku, saat orang lain mengoloknya karna tertawanya tersebut mungkin aku kadang aku ikut ngolok dia juga, tapi itu karna aku suka ngolok orang. Namun sesungguhnya aku suka klo dia tertawa, itu membuatnya terlihat semakin bahagia dan aku bahagia klo dia bahagia juga. Dia begitu baik terhadap semua temannya, dia sering melakukan tugas kelompok yang seharusnya dikerjakan bersama. Dia sering begadang akhir” ini kadang buat nyari tugas dan  materi buat group, padahal itu bisa dikerjakan bersama, and masih banyak lagi ^,^ pokoknya suka semuaaaa deh...
Aku selalu berusaha mencari perhatian darinya. Entah itu saat aku masih berteman hingga saat berpacaran. Aku tau dia memang kurang suka dengan sikap “celemak-celemek” (istilah baru.hhaha) yg kadang aku lakuin, tp itu sepenuhnya aku lakuin buat dapet perhatian dari dia. Karena jujur aku merasa dia “belum” ngasih cukup perhatian ke aku. Namun sikapku yg seperti itu justru membuat aku semakin ter motivasi buat berprestasi dan aktif dalam kuliah sehingga Alhamdulillah nilai nilaiku bisa jd jauh lebih baik daripada semester awal ^,^ . Aku sebenarnya pengen bangeeet ngenalin dia ke orang tua, tapi aku takut dia ga mau dan menolaknya, jadi sementara ini aku belum pernah nanyain itu ke dia nya. Aku selalu berusaha untuk membahagiakan dia, apapuun bakal aku lakuin kalo itu bisa bikin dia bahagia. Oh iya, Did you know that my girl is the most beautiful woman? Yeah Pacarku tuh cewek yang paling cantik, dikelas, di kampus, atau bahkan di universitas. Bukannya aku lebay ngomong gitu, tp memang cantik itu relatif. Apa yang membuat aku bilang dia yang tercantik bukan karna fisiknya. Fisik itu hanyalah cover yang menyelimuti apa yang sebenarnya di dalam. Yeah, itu adalah kepribadiannya. Tahukah kalian dia telah banyak mengajariku banyak hal, aku meniru, memahami, dan mempraktekkan. Dia wanita yang amazing, cewek cantik yang sholeh, dan bertakwa kepada Allah, mungkin itu karna didikan orang tuannya. Dulu aku Cuma satu dua kali sholat subuh, tp dia Alhamdulillah selalu melaksanakannya. Aku yang sebagai pacarnya kadang malu, jika dia aja bisa knapa aku gak?. Jadi Alhamdulillah akhir-akhir ini mulai melaksanakan sholat subuh walaupun ga selalu. Kalo sholat lainnya sih ga usah ditanya, aku ama dia Alhamdulillah lancer. Aku sering mengingatkan dia buat sholat, dan itu juga yang membuatku malu jika aku tidak melakukannya. Dia memang cewek yang jarang bisa kita temui, dan aku bersyukur bisa mendapatkannya. 
Kau begitu sempurna
Di mataku kau begitu indah
Kau membuat diriku
Akan selalu memujamu
Di setiap langkahku
Ku kan selalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan
Hidupku tanpa cintamu
Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa.
Selamat Ulang Tahun Bulan Hubungan kita yah Anis sayaaaang ^__^ Hope it will be going well forever and ever ^.^ (Jd bisa ngerayain bulan depan) dan jangan bete” trus hobinyaaa, ganti yang lain.hhahahaa #kabooor
Dan buat kalian yang pengen tau siapa sih dia, ne blog milik dia ^___^ --> nisalomoza.blogspot.com
“she is pretty girl, she’s always falling down, and i think i just fell in love with her”. 
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hhihhihiihi gimana neh ceritaku diataaas? Berisi pengalaman, yang ditulis dengan perasaan, dan akan selalu kukenang ^,^
Maap yah Anis klo  aku ga izin posting ceritanyaaa ^_^ kan jelek juga kalo cuma ditaro di laptop aja, ntar karatan lho.hhihihii
Yasudah itu aja sedikit cerita indah yang bisa kubagi’in ke kalian. Mungkin ini ga berarti buat kalian tapi sangat berarti buatku. Wassalamualaikuuum ^_____^

It’s a part of sweetest memory.
I loved u old day, I love u now, and I will love u always .
I’m begging you please **** **
                                                 

Powered by Blogger.