twitter
rss



Huh...akhirnya bisa juga posting ne, oia aku juga bru gnti ne template...keren gak menurut kalian??? :D kmaren ntu g bisa posting soalnya lg sibuk(Sok Sibuuk neh). Gak sesibuk itu jg sih, cman kamren ntu lgi ada tgas kmpuz(Tgas writingIII miss Desy). Sbenarnya sih cman ngetik gitu aja tpi pass udh slsei bru inget klo ne mlam ada Prtandingan Indonesia VS Philipine. Yang awalnya udh niat mau posting sesuatu, eh malah molor ntu niat. Tpi itu smua udh tergnti dg Hiporia kmenangan Indonesia atas Filipina 1-0. Memang keren ntu Gonzales, gak rugi Indonesia masukin dia ke TimNas.

VS


Nah aku mau ceritai pas Kamis kmaren, maap yah ceritanya bru skrg...haha
Kamis kmaren ntu msuk jam 9 soalnya Miss Bule(Ms Micheala) gak masuk karna dia PulKam ke KampungHalamannya(Yaiyalah PulKam Ke KmpungHalaman)di NewYork City(wew keren). Keren yah pulkam nya ke NY, gak kyk temenku si Okie klo pulang psti ke KB(KotaBangun) haha. Jam kuliah "intro to Literature" miss Bibey yg ngajar, saat itu lagi ada presentasi jadi agak santai deh blajarnya :) . Di akhir masanya jamnya Miss Bibey bilang klo minggu dpan ntar kita ada Drama. Gak sabar neh pengen drama...huhu
Jam kuliah Phonology seperti biasa bikin aku sdikit bosan, udh tau kan ntu kuliah masuk dalam "5 Most Difficult Subject In The World" haha. Males deh aku nyeritain yang ini(bosen tau) tpi yang aku tau saat itu adalah klo Pak Sarangan dulunya ntu Penyanyi(Ada yg bilang Penyanyi Cafe) soalnya suaranya ntu bagus lho....hoho ^_^


Jam Pak Sarangan abis buanya pada nunggu kuliah slanjutnya dgn berbagai cara.
Salah satunya adalah maen "Scramble" (bener gak tulisannya?) Inilah orang"nya,


Oia aku lupa bilang ntar akan ada quiz Listening, tpi koq gak ada yang blajar yah??? baca buku kah coba...haha. Bukannya pada blajar malah ada yg mlakukan tindak Kriminal Yang paling sadis + keji *Lebaaaay*.
Ne Orangnya liat,
Sungguh terlalu ntu perbuatanmu "Singa",huhu. :D

Ada juga ne klompok Narziiiz.





haha keren koq kaliaaan...^_^ (Phot trakhir aku kyk orang mabok yah.haha)

Ne salah satu jepretan Sigit,

Kamu knapa sih May....?hehe


Dari awal aku mank mikir klo Anis(The Pinkkers) lgi Bad Moood kamren ntu, jdi dia ngomongnya dkit aja gak kyk Anis yg biasanya(Bner gak Sih?).
Cman pndapatku aja sih, tpi kmu bsa liat ne photo sbgai pertimbangan...haha (sblumnya Maap Lho Nis ^_^).
Maap ya Nis ujung"nya aku Upload juga, walaupun kamu gak seneng ama photonya tpi mnurutku kmu tetep ****** <-edited (Bner gak?) *Ngomong ini berarti siap diejek buannya ntar di Kampuz -_-* hahahaha

Bukannya dapet kursi malah dsuruh Pak Iwan F.copi materi Quiz. Gak inget pak Iwan minta brp lembar jadi smbarangan aja tuh... pulang dri t4 f.copian ama Telo liat motor Anis truz tanpa sengaja atau gak sengaja ngambil Slayernya *mank Jahil* (maap lgi lho Nis)
Ne buktinya,
haha tumben warnanya gak Pink ;D ...
Sorenya Malah slayer kesayanganku yang ilang, kata si Anis sih ntu namanya "kualaaat".haha

Karna klas gak cukup utk quiz sebagian ikut "Kloter Kedua", Itu Aku,Ewin,Okie,Sigit,Si Telolalit,Si Codet(Dedy),Si Singa(Peter),Bos Genk(Feri),Arafat, Si Justin Bieber(haha ne Si Ocha) dan lain sebagainya...haha





Smuanya sok Cool yah :D. apalagi codet yg satu Ini,
Klo yang ini photo Okie lgi stress mau quiz,
hahahahahaha


Bukannya Baca buku malah buannya Ketawa Ketiwi diluar klas Ms X (Lupa namanya :D) Jadi dmarahin deh sama Miss nya, bukan hanya skali tpi dua kali lho.haha
yang pertama buannya kompak nunjuk Dedy(Iya gak sih,aku lupa) yang bikin ribut pas miss nya negur...
Kemudian suasana hening...
Tpi hanya utk sesaat...haha
Dasar Class B Rusuh, ribut lagi buannya.
utk kedua kalinya miss nya negur truz ngemeng "MAU GANTIIN SAYA NGAJAR KAH?"
(maap ya miss) .Kami janji deh gak aka gitu" lagi--> dsar allay.haha
Ne na Miss nya, aku lupa namanya...
susah Lho dapet photonya, hrus ngumpet" tkut ketauan...abis dimarahin sih...^_^


Eh udh prnah liat si Pisang Caramel nya Dedy blum? haha
Ne orangnya, tpi dri blakang dlu yah supaya kalian tmbah penasaran(pdhal blum dpet photo yg bgus).
Tau gak yang mna? Dia ntu yg pling kiri blakang deh...(sori gak dpet photo yg bgus)
Udh dulu yah, pegeeeeeeeeeeel ne ngetik mulu, truz ne malem koq Twitter sepi yah(Gak kyk biasanya gituh)haha
I'm Done for today...Wassalam. ^_^

6 comments:

  1. Capeeeekkkk ^_^

  1. hahjahaha... dasar gila.... hihhihih

  1. Kam yg gila...wkwkwk

  1. gak tau kenapa, aku suka deh liat yang ini :D

  1. @Anis yaiya lah ada photonya yg gelis pisan...haha

  1. hahahahaa :D

Post a Comment

Powered by Blogger.