twitter
rss

There was an error in this gadget

Kali saya ingin mengabarkan mengenai skandal terbaru dari salah satu mahasiswa FKIP Bahasa Inggris, hal ini terjadi tidak begitu lama, sekitar beberapa hari yang lalu. Pelaku nya adalah seseorang ber inisial O'K.I.E. Mohon maap karena saya hanya bisa menuliskan inisial namanya saja(Bener gak sih?haha). Saya hanya mencoba untuk menjaga kerahasian indentitas si Pelaku(Sok Benerrr :D ).
Si O.K.I.E(cman nama samaran.wkwk) berusaha menggoda salah seorang temennya sendiri, si pelaku memang terkenal Playboy. Berikut merupakan saksi bisu kekejaman Si Pelaku(haha Peace) terhadap korban karena mengingat ini akan terlihat seperti berita bohong jika tidak disertai dengan bukti.


Saksi bisu diatas menggambarkan Si Pelaku sedang mencoba menggangu temennya. Ini sangat Ironis,karena seminggu sebelumnya dia bersama gadis lain. Gambar dibawah ini saksinya,
Gambar diatas diambil oleh seorang photograper terkenal seminggu sebelum kejadian terakhir. Digambarkan Si Pelaku sangat senang dengan keadaan tersebut,sehingga bisa diambil kesimpulan bahwa Si Pelaku(Inisial:O.K.I.E) menyukai si Gadis belia.

sekali lagi saya beserta segenap redaksi mohon maap karena saat ini blum berani untuk mengungkap identitas korban. Namun dari kabar yang beredar, diketahui bahwa keduanya adalah teman sekelas Pelaku(O.K.I.E .red).

Sekian untuk buletin news hari ini...
Tunggu berita "mencengangkan" lainnya langsung didepan mata anda, dikemas secara apik dan seksama. Hanya Di INCEER. 
^_^



*Sorry Ky, cerita ntu cman becandaan koq. Jangan Marah yah...haha*

7 comments:

  1. astaga.. ternyata ini playboy itu ya....

  1. iyoooo.uhuyyy

  1. Playboy fkip emang...

  1. kbri sya info2 up to date.. Thx
    by.erwin

  1. ancrrrrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttt kam jhon,,,,,,by okie

  1. Eh knapa tuh si Okie ngamuuk?
    Aku kan udh pke inisial ama nama samaran..
    Jdi buannya g bkalan tau koq
    Haha

  1. bahaya.............
    nti kena skandal.....
    harus hati-hati..........

Post a Comment

Powered by Blogger.