twitter
rss

There was an error in this gadget

Halo halo... Seperti biasa aku selalu nanyain kabar kalian hari ini...baik baik aja kan.
Kalian udah seharian beraktifitas, kalian capeeek gak? klo aku sih gak capek" amat (siapa yg tanya?haha)...
Untuk mengobati atau setidaknya menghibur menambah pengetahuan kalian, ini aku kasih video "pengakuan" dari salah satu temenku yang munkin jg salah satu dari temen kalian. Aku gak mau nyeritain isi videonya, jadi kalian tonton saja dan semoga  bermanfaat. haha (Sory yah Boss)



Video yang aku tampilkan diatas sudah mendapat persetujuan yang bersangkutan(setidaknya itu menurutku :D )
*Video tersebut hanya untuk lucu-lucu'an . jadi mohon maaf jika ada yang merasa keberatan atas ditampilkannya video tersebut*

haha

^_^

6 comments:

  1. bilangin Tommy ahhhhh

  1. oh my God ! tak ku sangkaa ternyata Tomy... hhahahaa

  1. @Telo udah dbilangin sama Anis Tel :D
    Marah dia sama aku.haha
    @Anis trima kasih atas dukungan anda selama ini.haha
    Ya begitulah knyataannya :D
    Ntar siapa lg kh yg ku upload videonya.hihihi

  1. maap Jhooooon :(
    aku kan gak tau kalo Tomy nya gak boleh tau .
    aku kan nanya sama Tomy nya .
    tapi aku udah suruh Tomy pake lampu Philip kok .
    biar hidupnya terang terus, terus terang .
    jadi gak gelap lagi :D

  1. hm........
    terbongkar dah rahasianya........

  1. @Anis gapapa koq, cuman bcanda aja aku koq :D jiiaaah disuruh pake lampu philip malah...hahahha

    @Piter tenang aja Piter, kmu ada gilirannya koq...hhaha

Post a Comment

Powered by Blogger.