twitter
rss

Huh. Akhirnya selesei jg bikin ini blog, gak susah sih sbenarnya soalnya ini jg bukan blog pertamaku.
Tau gak Knp aku bikin blog ini? Alasannya sih simple, itu karna aku gak mau kalah ama temenku yg bikin blog kyk gini. Mksudnya blog yg posting'in cerita sehari'' gituh. Namanya Supardi, yah tp dia pengen dipanggil 'Telo'. Gak ada bedanya sih sbenarnya kedua nama itu.
Aku sih sebetulnya gak mau cerita bnyak d posting pertama ku ini.Alasannya sih karna gak pengen aja. Gak apa kan?huhu. Aku juga gak pengen terlalu terbuka waktu cerita d sini, ntar klo sampe temen'' liat bisa gawat bin modar....bisa dijek'' dihina'' plus di'hapakin'... Tau gak hapakin tuh apa? Itu bahasa banjar(Bener gak Sih?) aKu sih awalnya gak begitu ngerti atau malah gak ngerti sama sekali ama bahasa banjar apalagi bahasa bugis, maklum lah anak perantauan(haha).
Oia sorrrryyyy aku lupa ngenalin diri sendiri ^_^ beberapa dari kalian mungkiiin gak kenal aku *siapa gua*. Oke bersiaplah untuk mengenalku.haha
Nama ku Jhon Rinkarsi Wibi, nama yg gak keliatan mudah untuk di inget kan (haha ^_^). Tp klian yg pengen kenal aku boleh manggil aku Jhon (klo yg ini mudah di inget gak?) umurku 16taun(3taun yg lalu sih ^_^) truz aku ini anak pertama dari 4 bersaudara(bnyak kan saudaraku) tp itu yg bikin rame kluargaku haha. Aku orang Jawa Kutai (gak penting amat) dan sekarang ini lagi kuliah di Universitas Terkemuka di Kalimantan Timur(Repot amat ngmongnya) sebut aja 'bunga'...Haiya maap maksudnya Universitas Mulawarman di Samarinda. Pernah denger tuh nama? Mungkin dari surat kabar,omongan temen,bisik'' tetangga,atau malah dri berita kriminal? Haha maklum namanya univ. Terkenal pasti prnah msuk TV, yah mskipun untuk hal yg gak bisa di banggakan.huh -_- Saat ini aku ngambil program studi B.inggris (keren kan¡¡¡) di FKIP gitu loh. Knp aku bilang klo otu keren? Alasannya masuk akal. Kamu psti lebih bngga klo kmu bsa ngmong Inggris dbandingkan Indonesia, bener gak? Klo aku sih iya. Tp mnrutku begitu juga dengan sbagian besar anak muda skrg. Buktinya? Liat aja tuh status mulai dari FB,FS,Twitter,My Space,Multiply,Peperonity,dsb psti sering gunain b.inggris, yg b.inggris nya ancur aja statusnya pke Inggris'' sgla.^_^ Yah mungkin utk bikin satu status aja dia hrus buka kmus,buka bku grammar, truz ujung''nya yah buka google Translate(hahhahaha) Hayooo Kalian gitu jg gak?
B.Inggris ku sih gak jelek'' amat tp yah gitu, gak bagus'' juga.^_^ biarpun gitu aku lbih sering ngmong Indo dripda Inggris ampe statusku di twitter ama FB juga gitu kok.
(Kok mau ngenlin diri aja hrus panjang lebar ceritanya -_-.hehe)
Udah cukup kenal aku gak?
Klo masih pengen kenal aku mudah, tinggal kirim sms, ketik ''RegSukses'' kirim ke mana kau suka haha.
Udah dlu neh perkenalan hari ini, kan cuman pengan bikin posting pembuka aja, dripada kosong klompong.
Jangan lupa loh baca postinganku yang lain, seru kok. OKE!
See you on my next post....^_^

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.