twitter
rss

There was an error in this gadget

Hi guys. How you doing? Just fine right...
Oke gitu aja deh aku ngomong Inggrisnya :D . Bgaimana hari kalian tadi,menyenangkan? Mudahan sih kyk gitu soalnya klo aku ini hari begitu menyenangkan.

Tadi pagi aku skitar jam 10'an ama anak'' C.B.R cowok di kelasku 'ngadain' acara maen futsal bareng. Rencana sih mau maen bareng anak kelas A pagi, tpi yah brhubung yg diajak maen g bisa soalnya mereka ada kuliah jadi maen 'sendiri' aja. Oia aku lupa bilang klo hari ini kami g ada kuliah, soalnya miss Bibey gak bisa msuk.

Pertamanya sih maunya ngmpul dulu di kampus dlu, si Telo udh bilang sejak tdi malam katanya klo anak A gak bisa maen truz kita maen jam 10 soalnya jam 9 gak kosong. Jdi yah kuturuti kata''nya 'n dateng jam 9.10 dkmpuz. Ketmu sama Peter truz Tomy 'n Arafat dateng, kubilang klo kita nunggu telo dlu, dia nyuruh kita ngumpul kan,soalnya udh kutelpon dia katanya dia mau brngkat. Tak kirain tdi brngkat k kmpus eh pas kutelpon lgi dia udh di lpangan. Siiiaaalllaaannn kau tel, aku udh nunggu trnyata dia mlah dluan.
Itu aja sih yg bikin kesal, tpi gak pa'' sih cman kyk gitu aja haha.

Seruuu deh pas maen futsal bareng, semua streess hilang, diganti dngan rasa senang. Kliatan juga kan klo mereka cman maen'' aja ^_^


Pas lgi maen mereka keliatan bnget udh lama gak olahraga. Liat aja neh.


Kayak abis mandi aja kan, tpi pake keringat ^_^. Skor akhirnya gak jelas bener, siapa yang mnang ato yg kalah gak peduli. Yang penting kan bisa Hepi...hhuhuh itu kn cman permainan.

Oia cman si Dedy aja neh yg gak bisa dateng, pas kutelpon dia cman bilang "hauuhnyhxhysnxnjkfmfhs" gak jelas deh gitu, gak ngerti juga itu bhasa apaan(bhasa Codet kali yah?). Jadi pastinya dia waktu kutelpon bru bnguuun, jadi kyk gitu deh, karna males ngmong ama dia yg gak nymbung yah kumatikan aja tuh HP

Lelah abis maen, buannya lapeeeer pengen nyari makan, bos Genk gak ikut neh soalnya dia pengen pulang dluan. Jadi sisa aku, Sigit dngn gaya sok Cool'nya(peace!!!) Okie dngn Jaket mirip tai larut(kata buannya loh Kie) Ewin dngan gaya dewasanya(Terlalu dewasa mungkin) Piter dng raungan singanya(Damai Bos..) Arafat dgn gaya santai tpi kakunya(just kidding bro). Oia aku lupa lagi(lupa truz neh) si Tomy plang dluan katanya, "Sory guys, I have to pick my mother Up".

Liat gaya Boss Genk Class B Regular, keren kan...


Slesei siap''...Brngkatlah para pasukan ini menuju tmpat sakral di Pramuka..."Warung Seliuuur". Haha
Pas udh nympe malah bingung si Okie, gara'' laper kali jadi linglung.^_^ Dsuruh pesan mkanan maleh bingung dia mau pesan apa, pdhal kami udh ngemeng brulang kali.
Neh pas buannya lagi makan, lahaaap banaaar(Including Me ^_^).


Makan slesei gak lngsung pulang,soalnya lgi ujan air(untung gak ujan duit :D).

Liat aja ne kerjaan telo klo lagi gak ada kerjaan...


Ujan slesei, pulang smuuuanya buannya ke habitat masing''. Yah aku deh yg pling jauh pulangnya(maklum antar kota Smd-Tgr).


Nyampe dirumah lngsung maaandi tpi OL dlu sbntar di Twitter :D . Abiis mandi tiduuur dlu, capeeek tauuuu. Huh.
Ya udh gitu aja dlu ne hari, tungguin cerita ku bsok lagi yah.Wassalam.
^_^

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.