twitter
rss

There was an error in this gadget

Cerita lagi neh...mata sbenarnya udh 5watt soalnya udh malem neh tpi bela''in buat posting bentar. aku gak mau penggemarku nanti kecewa (Sok bener...) haha. Ne hari seperti hari seblum''nya, maksudnya tetep seru. Masuk jam 9 pagi tpi udh ada di kmpuz jam8(rajiiin kan...), jadi sendirian deh. Bntar aja sih sendirinya udh dateng Peter(Si Singa), abis itu arafat dan tomy dateng bersama pke satu motor(Tumben bener...)

Pas udh jam kuliah baru sadar klo gak ada kursi di kelas, pada bingung kan. Mlah lesehan buannya.

kyk apa neh kmpus, udh bayar kuliah masih gak dapet fasilitas dasar kyk gini...

Akhirnya dapet juga kursi dari kelasnya Pak Rahmat, tpi itu kami juga ditegur. Katanya klo diambil kelas saya kyk apa(maap yah Pak).

Udh lenkap neh kursi semuanya udh dapet, setelah ngambil ku panjang diluar.haharsi

Suasana pas presentasi rusuh bener, maklum pas lagi gak ada miss nya(tpi pas siank" dia baru ada msuk). Aku mau ngasih kontribusi malah dimarahin.haha

slesei deh presentasi, seperti biasa nyari makan dulu di "Cafe Kita" haha

Dsini Okie bikin gossip bru, dia lagi deket ama seorang cewek ber-inisial R-A-T-I-H (kyk gitu lah...)haha

Ne buktinya,

haha bener kan. Liat aja tuh siapa yg dia bonceng...^_^

Karna mau mkan di kost-an okie jadi aku ama telo bli makanan dulu utk dbngkus(di Cafe Kita donk).

Di kost-an awalnya cuman ada Aku(Jhon) Telo, Erwin,Arafat,Feri,Peter. Soalnya Okie,Sigit ama Dedy nyari makan di Seliur. Bilangnya sih cman minum aja, tpi kyknya mereka makan juga tuh(Cman ngira'' lho).

Abis Makan kyknya si Singa perlu Tidur tuh. Liat aja neh,

Tetep sangar yah walaupun lgi tidur...haha peace!!!

Udh itu aja neh yg seru di hari ini...Tungguin cerita ku bsok yah...!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.