twitter
rss


Hi guys aku kali ne mau posting dikit mengenai pertandingan malam ini antara team Garuda kebanggan kita "Indonesia" melawan team Harimau Malaya "Malaysia pada Leg pertama di Bukit Jalil Malaysia(gara"g mau kalah ama blog temen->"All About Telo"). Pertandingan Leg pertama ntar malam bukan hanya memperebutkan Piala juara AFF, namun juga memperebutkan gengsi sebagai negara yang sering terlibat konflik. Aku sebagai orang Indonesia (ASLI) tentu aja mendukung penuh Team Garuda dalam pertandingan nanti.
Kuharap sih skornya ntar gak beda jauh sama pertandingan sewaktu penyisihan Grup, 5-1 kayaknya udh cukup. Bukannya serakah yah, cuman setiap gol yang bersarang di gawang Team Malaysia itu mempunyai arti tersendiri bagi Indonesia. Apakah itu? Temenku pernah bilang ke aku(ndak usah kusebutkan siapa Dia,ntar ada komen dari yg lain), yang katanya kalo skor 5-1 di pertandingan kmaren ada artinya masing-masing. Dia bilang gol-gol Team Garuda itu mewakili terhadap Klaim-klaim yg dilakukan malaysia terhadap "kita"(Indonesia). Kayak 1gol buat ambalat,1gol buat Tari Pendet,1gol buat Reog,dll.

Yang dibilang ama temenku itu logis kan. Momen ini bisa dijadikan sebagai media untuk mempermalukan menyadarkan Malaysia yang sering meng-klaim budaya kita.

Udah ah gitu aja dulu hari ini, kita tunggu aja ntar pertandingan malam ini. Aku dan semua rakyat Indonesia pasti akan selalu mendukung penuh segala perjuangan yang dilakukan Team Garuda.




Hidup Indonesia,

Sudah Terlalu Lama Kita Terlelap,

Maju Team Garudaku.

5 comments:

  1. aku tau , aku tau siapaaa :D
    ehem eheem *ngebenerin rambut* *ke ge-er an sendiri*

  1. hahahaha... betul betull..
    malaysia ngak seportif tu pendukungnya...
    aku jadi malu gara2 mereka

  1. @nisalomoza eeehhh orang yg aku kutip kata"nya muncul...haha
    Iya deh tau kata"mu yg jdi inspirasi tulisan ne :D
    @Telolaliit betul betul betul...gak sportif suporter malay,tp mudhan suporter Indonesia g terpancing emosi utk balas kelakuan suporter malay dg ngelakuin hal" yg g sportif jg. :)

  1. aduuh, aku jadi maluu >.< hhahaa

Post a Comment

Powered by Blogger.